Kamis, 18 April 2013

Assalamualaikum guys...ada sekilas info nih dari aku beuh kayak breaking news aja
jadi besok Sabtu tanggal 20 April 2013 diadain pertandingan Tae Kwon Do di Pati

Nah buat kalian yang bingung weekend mau ke mana, mau ngapain mendingan nonton aja pertandingan itu :)
selain menghibur dan bisa jadi sarana hang out bareng temen-temen kita bisa nambah wawasan tentang teknik bela diri guys. Sekarang ini kan lagi banyak ancaman dari luar, kriminalitas merajalela, banyak tawuran at least kita bisa jaga diri sendiri. Nggak mungkin kan kita mau jadi korban. Nah banyak banget kan  manfaatnya. Ayo dah weekend nonton pertandingan itu aja! Salam olahraga! Stay health stay cool and peace :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar